Minggu, 01 April 2012

Cara Menggunakan Jilbab Segi Empat





Bagaimana cara memakai jilbab segi empat? sekarang ini banyak aneka ragam gaya jilbab unik yang dapat anda pakai untuk menunjang penampilan khususnya untuk para wanita berjilbab. siapa bilang wanita berjilbab tidak bisa tampil gaya? sekarang banyak kok fashion muslimah trendy begitu juga dengan gaya jilbab unik yang ramai di pasaran. salah satu yang menarik adalah tehnik memakai jilbab segi empat.
Jilbab segi empat juga dikenal dengan sebutan jilbab paris, saat ini jilbab paris atau jilbab segi empat sedang menjadi tren dan digemari karena nyaman untuk digunakan. nah bagaimana sih caranya memakai jilbab segi empat? Simak tutorial memakai jilbab segi empat di bawah ini.

Ambil bagian ujung jilbab segiempat, lipit-lipit dan ikat dengan karet gelang, kedua ujung lipitan dipertemukan agar membentuk bunga.

  • Gunakan jilbab naila sticisy atau maiara casual sebagai jilbab dasar.
  • Tarik sedikit bagian leher jilbab dasar agar lebih rapi
  • Kenakan jilbab segiempat sebagai atasan jilbab dasar, letakkan bunga pada bagian samping.

  • Pertemukan sisi kanan dengan sisi kiri jilbab, bantu dengan jarum pentul. Rapikan bagian bawah agar menutup permukaan leher. 
  • Permanis dengan bros yang diletakkan di tengah-tengah bunga, hasilnya penampilan Anda menjadi unik dan elegan. Selamat mencoba!!!!


Nah bagaimana? lebih mudah dipahami bukan?
Kini berbagai jenis jilbab paris yang cantik dan menawan dapat Anda beli secara online dengan harga yang sangat terjangkau Koleksi Kerudung Cantik paris meliputi jilbab paris polos, jilbab paris sulam, kerudung paris lukis, kerudung paris permata, maupun motif-motif kerudung paris terbaru lainnya. semoga tips singkat cara memakai jilbab segi empat diatas bermanfaat bagi anda yang ingin tampil trendy dengan jilbab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar